Cara Screenshot di HP Samsung, Asus,dan Oppo

lamuseetlerenard

Cara Screenshot di HP Samsung, Asus,dan Oppo - Ponsel pintar android adalah suatu system operasi yang waktu tersebut berlimpah dipakai nyaris seluruhnya seseorang di semua global. System operasi tersebut mempunyai kelebihan sendiri bila dibanding dengan system operasi yang lain. Waktu tersebut berlimpah sekali ponsel pintar yang memakai system operasi Android misalnya Samsung, Sony, Oppo, Evercoss, HTC, serta masih tetap berlimpah lagi yang yang lain. Dikesempatan kali tersebut kami bakal sharing tentang Langkah Screenshot di HP Samsung, Oppo, Sony, serta yang lain khsusnya pemakai samrtphone android. Langkah screenshot di Samsung maupun ponsel pintar android yang lain memanglah bisa dibilang paling gampang serta sederhana, tetapi walau langkah screenshot bisa dibilang lumayan gampang serta sederhana masih tetap berlimpah seseorang yg tidak tahu langkah tersebut. Tidak cuma itu, untuk mengambil screenshot di ponsel pintar android tak membutuhkan saat yang lumayan lama, lumayan sebagian detik saja kamu dapat mengambil screenshot.

Waktu tersebut langkah screenshot Samsung maunpun langkah screenshot di ponsel pintar android berlimpah di cari nyaris seluruhnya seseorang terutama beberapa pemakai ponsel pintar android. Untuk kamu yang masih tetap bimbang lewat cara screenshot di ponsel Samsung ataupun ponsel android yang lain, yuk segera saja kami lihatlah penjelasan lebih detailnya tersebut tersebut lantaran kita sudah sediakan spesial Langkah Screenshot di HP Android yang paling gampang sekali serta kilat.

1. Langkah screenshot dengan menghimpit tombol power

Umumnya ponsel pintar android waktu tersebut bisa mengambil screenshot dengan cuma menghimpit tombol POWER, silakan kamu bisa menghimpit tombol power lebih kurang 3 detik saja. Tetapi tak seluruhnya type smatphone android bisa mengambil screenshot dengan menghimpit tombol power, tetapi bila tombol power ponsel pintar android kamu sudah dukungan, jadi kamu bisa mengambil screenshot dengan menghimpit tombol power saja.

2. Langkah screenshot dengan menghimpit tombol power serta tombol menu

Langkah ke-2 untuk mengambil screenshot bisa dikerjakan dengan menghimpit tombol power serta menu. Nah untuk kamu yang memakai ponsel pintar Samsung, silakan kamu bisa mengambil screenshot dengan menghimpit tombol POWER serta tombol Menu dengan cara berbarengan.

Baca selengkapnya disini --->> Cara Screenshot di HP Samsung dan lainya

Update Terkait: Cara Screenshot di HP Samsung, Asus,dan Oppo